Saturday, April 25, 2009

Cara mempercepat google search engine jilid 2

. Saturday, April 25, 2009

Ada cara lain yang dapat kita gunakan untuk mempercepat terindeks oleh google search. Ini merupakan hasil yang saya dapat & saya tulis setelah melakukan penjelajahan ke berbagai blog terutama blog-blog nya master blog Indonesia. Beberapa cara yang saya dapatkan adalah :

a. Merubah kebiasaan kita saat membukan blog kita dari address internet menjadi mengetikan nama blog kita disearch engine.Dengan cara ini, blog kita akan bayak di catat oleh google search engine & membuat blog kita muda & cepat terindeks oleh google

b. Link ke blog yang memiliki page rank tinggi
Dengan mendapatkan link dari blog yang memiliki page rank yang tinggi akan mempermudah search engine mengenali blog-blog lain yang ngelink dari blog tersebut. Adalah suatu keuntungan besar apabila kita mendapatkan backlink dari blog yang mempunyai page rank tinggi tersebut.

Ada beberapa cara yang disarankan untuk mendapatkan backlink dari blog yang mempunyai page rank yang tinggi, diantaranya adalah kita lebih dulu memberikan backlink ke blog mereka, lalu kita minta agar mereka bisa memberikan backlink ke kita. Caranya melalui comment, shotbox atau bisa melalui email Pribadi. Kita semua percaya , bahwa kalau kita dengan senang memberikan link ke mereka, mereka akan memberikan backlink ke kita.

Sebenarnya masih ada beberapa tips yang bisa dilakukan, akan tetapi kayanya udah lemes nih ngetiknya, jadi dicukupkan sekian dulu deh, selamat mencoba dan mudah-mudahan blog sobat lebih cepat terindeks di google. Satu pertanyaan aja deh buat tambahan, sudahkah blog sobat terindeks di google? coba tuliskan alamat blog sobat pada search engine google di bawah postingan ini !

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008