Saturday, April 25, 2009

Cara menaikkan rank di alexa

. Saturday, April 25, 2009

Mungkin ini bisa memberikan sedikit petunjuk & tambahan pengetahuan bagi kita yang menginginkan agar rank kita di alexa naik secara teratur.Saya mendapatkan tips ini dari blogwalking ke suatu blog yang saya lupa namanaya ( Kalau si empunya melihat ) info aja melalui comment agar saya bisa mengupdate isi postingan ini.

Tips yang diberikan sebenarnya sederhana , namun memberikan efek yang cukup signifikan dengan rank kita di alexa. Apa saja tipsnya ?

Berikut adalah tips menaikkan rank di Alexa :

1.Kita harus aktif mengupdate isi postingan kita.

Hal ini telah dibuktikan, Saat blog yang sama dalam seminggu tidak aktif diudate isi postingannya , maka rank alexa tidak megalami kenaikan rank. Tapi, saat kita aktif mengupdate isi postingan, rank alexa kita akan mengalami kenaikan rank

2.Memasang widget alexa pada blog

Ini juga telah dibuktikan oleh si empunya, dengan memasang widget alexa , maka alexa dapat mengupdate blog kita dengan cepat per harinya.

Itu saja, tips untuk menaikkan rank di alexa. Kalau ada yang mempunyai pengalaman bagaimana cara untuk menaikkan rank alexa, bagi-bagi ilmunya yah disini. Atau kalau ada yang penasaran mencoba membuktikan cara diatas, dapat sharing hasil yang didapat di kolom comment. Terima kasih atas ilmunya… Semoga postingan ini bermanfaat bagi kita semua …

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008