Thursday, April 16, 2009

Template 3 kolom blogger yang membuatku jatuh cinta lagi

. Thursday, April 16, 2009

Sebelumnya, saya pesimistis ada template yang bagus di blogspot, tidak sebagus yang ada di wordpress. Ternyata dugaan saya itu salah besar, setelah saya searching ke sana kemari dari sabang sampai merauke, tak tempenya ada banyak template bagus di blogspot.

Tinggal saya malah bingung sendiri, mau pilih yang mana. Tiba-tiba di suatu hari, pandangan saya tertuju ke template ini , Ah ini dia yang selama ini saya cari-cari. Kenapa saya langsung jatuh cinta ya ?

Pembaca blogger ku yang terhormat, warna backgroundnya ini loh yang mengingatkanku pada suatu masa, yaitu di hari pernikahanku. Warna inilah yang menjadi warna baju pernikahanku, juga warna dari baju pernikahanku yang saya kenakan dulu. Ahh, betapa bahagianya waktu itu.

Selain itu dengaan type 3 kolom blogger template juga dikategorikan xml template , ini juga yang menambah daya tarik template ini. Sangat pas susunya ( He..he..he.. ) kayak iklan jadinya yah.

Nah, kalau ada yang tertarik ingin mempunyai blog yang sama dengan blog ku ini, saudaraku bisa mendownloadnya disini yah.

Udah tahu kan ya, caranya untuk merubah template ini :
1. Download template ini dan simpan di komputer
2. Buka account blogger & blog yang akan kita rubah templatenya
3. Cari, klik "layout" atau "tataletak"
4. Klik "edit html"
5. Klik tombol "telusuri" dan cari file hasil download template punya blog saya ini
6. Klik "Upload"
7. Jika ada pertanyaan ada widget yang hilang, klik konfirm aja yah
8. Selesai, template kita telah berubah.

Selamat menggunakan template ini yah..

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008