Saturday, April 25, 2009

Cara mendatangkan visitor dengan blogup

. Saturday, April 25, 2009

Untuk mendapatkan visitor , kita sudah banyak tahu bisa kita lakukan dengan Entre card. Dengan entrecard, kita mendapatkan keuntungan dimana blog kita akan banyak dikunjungi oleh blog lain yang meletakkan kode entrecard diblog kita. Kitapun mendpatkan credit setiap kali ada blog lain yang mendrop entrecard nya dib log kita. Kredit tersebut dapat kita tukar untuk melakukan promosi dib log lain yang masih masuk dlam group entrecard.

Selain entrecard, ada cara lain yang mirip entrecard tapi tanpa mengklik kode entrecard dib log lain. Namanya adalah blogupp. Caranya juga sangat mudah. Setelah kita mendaftarkan blog kita disana. Setelah klik tombol “Shoot Ahead!” secara otomatis akan tampil screenshot dari blog Anda. Disana nanti akan ada code yang harus dipasang di blog kita.

Sudah, Selesai! Tinggal menanti traffic datang, tidak usah drop card seperti Entrecard. Blogupp akan membaca reeder blog Anda dan secara otomatis akan mempromosikan blog Anda melalui screenshot yang telah dibuat pada langkah awal. Code yang diberikan di awal merupakan screenshot dari blog lain blogupp, memang agak panjang dibanding Entrecard, tapi jika kita bisa mengatur penempatannya, akan terlihat enak juga di mata

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008